4 (Empat) Cara Mudah Membedakan Oli TOP 1 Palsu

4 (Empat) Cara Mudah Membedakan Oli TOP 1 Palsu

4 (Empat) Cara Mudah Membedakan Oli TOP 1 Palsu - Oli TOP 1 kian hari kian memiliki pengguna setia . Selain karena formula yang ditawarkan beragam , racikannya pun mendukung kebutuhan mesin pada mobil konsumen , baik yang sudah paham maupun kalangan awam .

Namanya yang besar pun tak ayal mengundang orang untuk mencuri kesempatan dengan membuatkan produk palsunya . Meski demikian , Akmeilani selaku Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia (TOP1 Indonesia) mengaku sudah jarang menemui persoalan ini .

Kalaupun ada, ia memberi tips untuk memperoleh produk TOP 1 yang asli :

1. Tutup kemasan
Tutup kemasan oli TOP 1 memiliki bentuk dan tata letak serta warna yang khusus. "TOP 1 kan ada tutup atas dan tutup bawah. Punya TOP 1 itu beda , tutup atas itu gold , bawah itu silver ," ujarnya .

2. Perhatikan tinggi kemasan
Pihaknya mengaku bahwa ada kecenderungan pemalsuan produk dengan memanfaatkan kemasan asli tapi bekas dan mengisinya ulang . "Biasanya kalau (dipakai ulang) itu dipotong . Gampang kelihatan kalau (palsu) tingginya beda sendiri dibanding yang lain . Ukuran kemasan ."

3. Beda aroma
Dengan mencium baunya saja , menurut Akmeilani , itu akan memberikan perbedaan tersendiri. Menurutnya, aroma oli TOP 1 sudah menunjukkan kekhususannya . "Kemudian juga dari aroma , kita punya aroma tersendiri kan kalau dari produk TOP 1 ."

4. Kode resmi
Kemasan yang menunjukkan keasliannya bisa dilihat dari dakode yang tersedia di sana . "Kita juga punya semacam sidik jadi untuk formula dari produk kami. Di kemasan juga ada semacam barcode (dakode) , letaknya di atas , tengah dan bawah ," ujarnya seraya menyampaikan bahwa jika ingin yang asli , maka belilah dari distributor resmi atau toko resmi TOP 1 .

3 Responses to "4 (Empat) Cara Mudah Membedakan Oli TOP 1 Palsu"

  1. owh gitu ya,, sekarang banyak pemalsuan,, trimakasaih gan bermanfaat sekali buat saya pengguna top 1

    ReplyDelete
  2. wuah, blognya bagus sekali kaka, informatif banget..

    ReplyDelete
  3. In addition to the many proposed formulas, the mixture supports the needs of the engine so that its work is as good as possible.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di Bestmechanic.blogspot.com semoga apa yang anda baca bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Bestmechanic.blogspot.com dengan cara klik SUKA dalam LIKE BOX. dan saya tunggu kritik dan sarannya. Terima kasih.